Selamat buat Tik Tok Fc PRODI TEKNIK ELELTRO yg manjadi Runner Up dalam kompetisi Futsal antar prodi se fakultas teknik dalam event WEEK OF ENGINEERING BEM FAKULTAS TEKNIK UMPO yg bertempat di Kembar Jaya Futsal Centre.  Tim Elektro memasukkan 2 tim yakni Tik tok Fc dan Anugrah Fc yang terdiri dari gabungan mahasiswa elektro dari berbagai semester. Pada babak penyisihan tim tik tok fc lolos semifinal namun tim anugrah fc gagal masuk ke semifinal karna kalah dari auto win fc prodi teknik mesin. Di semifinal tim tik tok fc melaju ke final setelah mengalahkan  tim auto win fc. Tik tok fc yg di ketuai oleh Hilmi Virgiawan atau biasa di panggil Simbah melaju ke final setelah drama comeback luar biasa dan mengalahkan tim auto win FC.

Perlu diketahui bahwa 2 tahun sebelumnya tim futsal elektro menjadi campium si event yg sama dilanjutkan juga menjadi campium di event Futsal yg di selenggarakan oleh Fakultas Ekonomi di tahun setelahnya. Sayang untuk kali ini harapan juara 1 di tahun 2018 ini pupus setelah di final kalah adu pinalti dengan tim Campium Fc yg terdiri dari kumpulan Dosen dan Karyawan Unmuh Ponorogo dengan agregat 6-5.

 

Apapun hasilnya yg penting untuk kesekian kalinya mahasiswa elektro fakultas teknik unmuh ponorogo kembali mengukir prestasi di bidang olahraga. semoga trend baik ini tetap berlanjut dan semakin banyak demi eksistensi Prodi Teknik Elektro

vamos tim Futsal Prodi Elektro …..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *